Sabtu, 12 Februari 2011

Laporan Pertanggung Jawaban OSIS

Sabtu, 12 Februari 2011 kemarin anggota OSIS SMK Negeri 4 Semarang mengadakan acara pertanggung jawaban OSIS periode 2010/2011 dan pelantakan OSIS periode 2011/2012. Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah bidang kesiswaan, dan Pembina OSIS SMK 4. Tak ketinggalan para anggota OSIS  serta perwakilan kelas pun juga ikud hadir dalam acara tersebut.
Acara tersebut dimulai pukul 08.15 WIB. Acara tersebut berlangsung dengan khidmat dengan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya semakin menambah suasana menjadi lebih sakral. Kemudian dalam sambutan Bapak Kepsek yaitu Drs H Bambang Suharjono M.T berpesan agar kita hidup layaknya ikan yang hidup di air yang selalu melawan arus artinya dalam kehidupan sehari-hari kita harus berani menghadapi segala cobaan.
Akhirnya rapat pertanggung jawaban tersebut dapat diterima oleh semua hadirin yang hadir. Dengan demikian artinya para anggota OSIS periode 2010/2011 telah purna dari masa tugasnya dan digantikan oleh anggota OSIS yang baru dengan masa jabatan tahun 2011/2012.Yang akan dipimpin oleh Ivana Eka Pramudita bersama wakilnya Yoga Pramula Wicaksana.
Harapan anggota OSIS kedepan ialah menjadikan SMK Negeri 4 Semarang menjadi lebih banyak mendapatkan prestasi baik akademik maupun non akademik seperti yang telah dipanjatkan oleh Aprilian Dwi dalam doa penutup di acara tersebut.


Penulis: Almaida Zahra

Tidak ada komentar:

Posting Komentar